Sabtu, 17 November 2012

Keluargaku

Diposting oleh Unknown di 04.44

Rumahku

 Aku tinggal di sebuah rumah sederhana yang terletak di Jl. Nakula RT. 03 RW. 03 Desa Purwodadi Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.
Aku hanya tinggal bersama Ayah dan Ibuku karena kakakku berada di luar kota dan adikku tinggal di pondok pesantren. Meski sederhana tapi aku nyaman di rumahku karena rumahku berada di pedesaan yang jauh dari keramaian kota dan bisingnya kendaraan.
  

Toko KERAS (Kudu Enggal Rukun Agawe Santosa)

Keluargaku punya sebuah toko yang terlatak di Jl. Raya Kras Kediri. Toko ini dulunya milik neneku dan sekarang dikelola oleh keluargaku. Sejak aku berusia 17 tahun, ayah memberi kepercayaan padaku untuk mengelola toko ini. Aku dibantu oleh saudara sepupu laki-lakiku dalam mengelolanya. Awalnya aku bingung dan cukup kesulitan, tapi lama-kelamaan aku enjoy dengannya.

 Ayahku

Ayahku bernama Tohar Santosa. Beliau lahir di Kediri, 3 April 1963. Beliau seorang wirasuasta lebih tepatnya adalah memberikan jasa penyewaan alat pesta dan agen gas LPG. Ayahku merupakan sosok yang keras dan teguh pendirian. Meskipun kadang aku tak menyukai keputusannya, tapi dibalik itu semua aku sangat menyayanginya. 

Ibuku

Ibuku bernama Dra. Setyanti Martiniasih. Beliau lahir di Kediri, 23 Maret 1967. Beliau seorang guru Tata Busana di SMKN 3 Kediri. Bagiku, ibuku merupakan sosok yang kreatif, benda-benda yang tidak bernilai akan menjadi sesuatu yang bernilai jika sudah diolah oleh tangan ibuku. Aku bangga padanya.

Selain ayah dan ibu, aku juga punya orang yang aku sayangi yaitu kedua saudaraku. Aku adalah anak ke-2 dari tiga bersaudara, aku punya satu orang kakak perempuan dan satu orang adik perempuan. Namun kadang aku juga menjadi 'anak tunggal musiman' (hanya akan punya teman di rumah ketika libur panjang). Berikut aku akan menceritakan tentang saudaraku...

Kakakku

Atik Ulinuha itu nama kakakku. Dia lahir di Kediri, 30 Oktober 1992. Dia sekarang sedang menempuh studi di Universitas Negeri Malang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Kakakku orang yang simpel dan kadang sedikit menyebalkan karena sering menggodaku dan bercekcok denganku. Tapi justru itulah yang membuatku rindu padanya. 

Aku

 Setyani Alfinuha lehir di Kediri, 14 November 1994. Ini Aku. Aku sekarang duduk di bangku kelas XII jurusan Ilmu Sosial di MAN Kota Kediri 3. 

Adikku

Alkhusna Haryanti adalah nama adikku. Dia lahir di Kediri, 16 Juni 2002. Dia sekarang duduk di bangku kelas 5 SD Mamba'ul Hisan. Dia tinggal di pondok dan jarang pulang. Dia anak yang lemah lembut dan pandai berqiro'ah. Aku bangga pada adikku. 

Cowok Jagoanku

Selain punya keluarga, aku juga punya 'cowok jagoan' namanya Kinton. Ya, dia adalah seekor kucing berwarna kuning. Dia lucu dengan tingkah konyolnya. Dia yang setia menemani aku dan bermain-main denganku.

0 komentar:

Posting Komentar

 

My Blog Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting